Trik Mudah Untuk Usaha Kecil Lewat Media Sosial

Trik Media Sosial Untuk Usaha Kecil - Assalamu'alaikum sobatku,  :) Dari Trik Media Sosial ini khusunya Untuk Usaha Kecil kini dapat sobat dapatkan dengan beberapa tips disini :) bagaimana caranya berikut liputannya, hehhe Sebuah Bisnis lokal kecil yang dapat berjalan dan sobat mencoba untuk mendapatkan kata KELUAR. "Hei! Aku akan menyiapkan akun di Facebook, Twitter, Instagram, dan Pinterest! SEMUA JARINGAN SOSIAL !!"

Lanjut Kedengarannya bagus! sobat menghabiskan pengaturan account jaringan sosial untuk bisnis sobat dan membuat mereka terlihat manis waktu dalam beberapa hari saja. Sempurna! Sekarang untuk menyebarkan berita dan melihat "Suka" tuangkan dalam dan mudah-mudahan dengan mereka, pelanggan. sobat menghubungi semua teman sobat untuk berbagi halaman baru dan menyukainya. sobat mulai mengikuti bisnis lain seperti sobat dengan harapan mendapatkan diikuti kembali. Hal ini terlihat seperti mereka sedang bekerja keras!

Trik Media Sosial Untuk Usaha Kecil
Mungkin sobat suka dengan Tebak-Tebakan : Tebakan Humoris

Cepat maju beberapa bulan. Bisnis akan baik dan sobat tidak punya waktu untuk bersaing dengan profil media sosial sobat buat, dan sobat menyadari bahwa pelanggan sobat akan benar-benar mencari layanan sobat melalui jaringan sosial di tempat pertama dan dari mulut ke mulut, iklan lokal dan tanda spinner lucu di sudut berbuat lebih banyak untuk membawa lalu lintas. sobat menyimpan akun sosial yang aktif karena sobat menempatkan banyak waktu ke mereka dan tidak ada salahnya untuk memiliki mereka di sekitar, kan?

Karena sobat belum memperhatikan akun sosial  sobat  sedekat  sobat  harus,  sobat  telah  kehilangan pelanggan pemarah beberapa (sah atau tidak) yang turun ke gelombang udara sosial dengan keluhan mereka. sobat tidak menanggapi posting pertama mereka sehingga mereka berkomentar lagi dan lagi. Sekarang sobat harus pergi dan mencoba untuk memperbaiki situasi. Sudah lama sejak mereka diposting, apakah sobat mengakui bahwa sobat belum membayar perhatian kepada mereka? Apakah sobat mengabaikan posting mereka dan mencoba untuk mendorong mereka ke bawah halaman dengan beberapa posting sobat sendiri? Apakah sobat meminta maaf secara terbuka dan mencoba untuk mengatasi masalah mereka?

Penelitian telah menunjukkan bahwa orang lebih cenderung untuk mengeluh daripada pujian. Dalam satu survei, responden 50% lebih mungkin untuk berbagi pengalaman negatif online daripada pengalaman positif.

Sebelum sobat memutuskan untuk mendapatkan semuanya dalam media sosial untuk bisnis kecil, berikut adalah beberapa hal yang harus sobat pikirkan:

Trik Media Sosial Untuk Usaha Kecil

Mengapa sobat perlu akun jejaring sosial?
Tanyakan pada diri sendiri mengapa bisnis sobat benar-benar membutuhkan sosial. Jika sobat menargetkan milenium atau Gen-X dan bisnis terintegrasi dengan baik dengan jaringan sosial untuk menyebarkan informasi atau jika sobat memiliki pelanggan yang ditargetkan yang akan mengikuti posting sosial sobat untuk mendapatkan update terbaru kemudian pergi untuk itu! Jika sobat memiliki toko sepatu kecil di sudut yang melayani orang-orang dengan kebutuhan khusus ortopedi, sobat mungkin ingin memikirkan kembali bahwa hal sosial utuh dan memfokuskan upaya iklan sobat di tempat lain.

Apakah sobat menggunakan jaringan sosial pribadi?
Jika sobat tidak, mungkin sobat ingin baik lewatkan saja untuk bisnis atau mempekerjakan seseorang yang tahu jalan mereka di sekitar. Kemungkinan jika sobat tidak Sosial diri sendiri, sobat akan memiliki waktu yang sulit menjadi sosial untuk bisnis sobat. Akan ada waktu yang terlibat dalam mendirikan rekening, pemantauan mereka, posting dan membalas pelanggan. Jika hal ini bukan sesuatu yang sudah sobat lakukan, sobat mungkin akan kewalahan.

Apakah sobat punya waktu untuk sosial?
Banyak perusahaan memperlakukan jaringan sosial sebagai cara alternatif iklan dengan gagasan bahwa jika orang-orang seperti sobat, mereka akan secara alami seperti halaman Facebook sobat, berlangganan feed Twitter sobat, dll ... Itu tidak biasanya terjadi. Tentu, jaringan sosial adalah cara untuk mendapatkan nama sobat di luar sana tetapi yang lebih penting, itu adalah saluran komunikasi dua arah - sobat mengirim kupon, update dan spesial untuk pengikut sobat, tetapi mereka (atau siapa pun) dapat mengirim komentar publik kembali ke atau kamu kamu.

Ini bagus ketika ini adalah komentar yang baik tetapi biasanya, orang lebih cenderung untuk memberi komentar negatif daripada yang positif. Jelas ada pengecualian tapi sekali lagi, itu tergantung pada apa yang sobat lakukan bisnis dan siapa pelanggan sobat. Sangat penting untuk tetap di atas komentar yang sobat butuhkan untuk menanggapi jika halaman jaringan sosial indah sobat bisa berubah menjadi iklan negatif dan bekerja melawan sobat.

Ada beberapa alat yang dapat membantu sobat mengelola beberapa jaringan sosial sekaligus seperti HootSuite dan SproutSocial.

Jaringan sosial apa yang harus sobat gunakan?
Hal ini tergantung sedikit pada jawaban sobat untuk pertanyaan-pertanyaan sebelumnya. Berapa banyak waktu yang sobat ingin menghabiskan pada kurasi posting dan komentar sobat? Apakah sobat memiliki bisnis di mana pengiriman gambar adalah semua yang perlu sobat lakukan atau apakah sobat perlu untuk mengirimkan posting menggambarkan penawaran atau memberikan tip konsumen? Dengan jumlah jaringan sosial di luar sana, mencoba untuk mengelola account pada semua dari mereka bisa berakhir menjadi sangat memakan untuk sobat dengan sedikit hadiah waktu.

Bagaimana sobat akan menangani komentar negatif?
Sangat penting untuk mengetahui terlebih dahulu bagaimana sobat akan menangani pelanggan yang marah yang ventilasi nya frustrasi di internet. sobat akan merespon dengan permintaan maaf dan obat? Apakah sobat mengabaikannya dan segera posting beberapa konten sobat sendiri untuk mendorong buruk satu bawah halaman? Mengetahui apa yang harus dilakukan di depan waktu akan memungkinkan sobat untuk menjaga posting negatif dari menjadi hal pertama seseorang membaca tentangsobat ketika mereka mendarat di halaman sosial sobat.

Elizabeth Harper menunjukkan bahwa ketika sobat merespon, tenang, berempati dengan pelanggan dan menawarkan solusi publik. Penanganan keluhan dengan cara yang benar-benar dapat meningkatkan reputasi bisnis sobat '.

thanks for reading sob ^_^