Cara Mengatasi Error 633 Dengan Mudah

Berikut Adalah Cara Mengatasi Error 633 Dengan Mudah

Error 633 Telah lama sekali penyebab dari masalah ini tetap jadi misteri. Sebenarnya ada blog lain yg telah share trik mengatasinya. Tapi, menurut aku itu terlampaui rumit. Sekian Banyak hri yg dulu, aku mengalami error 633 : The modem is already use or is not configured properly ini. Sesudah lakukan sekian banyak langkah gampang, masalah ini terpecahkan. 

Aku tak terlampaui percaya apa penyebabnya. Berdasarkan pengalaman aku, masalah ini disebabkan dikarenakan aku mematikan pc serta-merta dgn modem yg tetap mengakses. Aku mengalami masalah ini berkali-kali, & mengatasinya secara yg sama, yaitu menginstal ulang modem & driver-nya. Kiat itu benar-benar bisa mengatasinya, namun di setelah itu hri, masalah tersebut tak akan dipecahkan secara itu lagi. Lagi serta, kelihatannya trik itu tak produktif. 

Ada narablog yg menuliskan bahwa masalah ini mampu diatasi dgn mengubah registry. Entah bidang mana, aku tak mengerti trick kerjanya. Dikarenakan itu aku ragu. Hasilnya aku belum mencobanya hingga kini. 

Sekian Banyak hri yg dulu aku mengalami masalah ini lagi. Lagi-lagi dikarenakan aku terlampaui terburu-buru mematikan pc dgn modem & koneksi Internet yg masihlah membuka. Iseng-iseng terhubung Device Manager, dulu mencari driver modemnya, & sedikit langkah lagi, masalah ini terpecahkan.

Berikut Mengatasi Modem Yang Error 633

1. Hubungkan dulu dengan modemnya tanpa menghubungkan ke Internet. lalu Buka Device Manager. Caranya, dengan menekan LOGO WINDOWS+R pada keybodnya. Lalu ketik pada kolom tersebut mmc devmgmt.msc dan tekan ENTER.

Cara Mengatasi Error 633
Cara Mengatasi Error 633


2. Kemudian Lihat pada bagian Network adapter. Di sana akan muncul driver modem Anda. Klik-kanan pada driver modem tersebut lalu pilih Scan for hardware changes.

Cara Mengatasi Error 633
Cara Mengatasi Error 633

lalu jika Anda ragu atau tidak tahu masalah driver modem Anda, maka pilih Scan for hardware changes di semua driver yang ada di bagian Network adapter.

Dan Tunggu sampai Device Manager tersebut memuat kembali akan refresh sendiri,a di semua driver. kemudian Tutup aplikasi bawaan modem, cabut modem, dan sekarang anda restart kembali komputer Anda dan taraaaa. 

Comments